Kamis, 08 Desember 2011

Kegiatan Sehari - Hari Di Sistem Informasi





KI Yang Menghebohkan

Pada kuliah hari senin tnggal 23 November,saya dan teman – teman saya sedang kuliah (KI) di TC 103 topic yang di diskusikan pada kuliah kali ini yaitu mengenai tulisan dengan judul JIka Aku Jadi Presiden.  Sebelumnya, Dosen kami, Pak Sholiq membagi temen – temen satu kelas menjadi beberapa kelompok dengan dengan cara setiap Mahasiswa berhitung mulai satu sampai tiga kemudian diulang lagi. instruksi dari pak sholiq yaitu. kami di suruh memilih karya dengan judul” JIka Aku Menjadi Presiden”  yang terbaik diantara kelompok  kecil tadi. setiap anggota kelompok membacakan hasil dari tulisan mereka. kemudian dari dipilih karya terbaik dari setiap kelompok. setelah itu dari kelompok – kelompok terbaik tersebut dipilih lagi tiga kelompk terbaik dari yang terbaik.Dan akhirnya terpilih 3 orang dengan tulisan terbaik. Yaitu atas nama, Yudha. Donny, dan Ryco. kemudian pak sholiq menyuruh mereke untuk presentasi karya mereka di depan saya dan teman – teman. canda tawapun muncul saaat mereka membacakan hasil karyannya. Yang paling banyak mengundang tawa yaitu persentasi dari Ryco. dia menyampaikan dengan dengan terpatah – patah dan sesekali salah dalam megucapakan kata- kata Salah satu dar mereka gugup saat membacakan hasil karyanya. setelah ketiga Mahasiswa tersebut presentasi, pak Sholiq member kesempatan kepada saya dan teman – teman saya yang lain untuk memberikan pertanyaan kepada 3 anak tadi. saya sempat bertanya tentang bagaimana cara memberantas korupsi yang sedangan merajalela di negeri ini. Setelah sesi pertanyaan selesai, Pak Sholiq menyuruh ketiga Mahasiswa tadi untuk membacakan Visi dan Misi mereka jika menjadi presiden. setalah itu di voting lagi. jadi setiap Mahasiswa  disuruh memilih lagi siapa diantara ketiga tadi yang menurut mereka terbaik. dan akhirnya terpilihlah Yudha sebagai yang terbaik dari sesi ini. Canda dan Tawa muncul dari teman – teman yang melihat ekspresi Yudha terpilih menjadi yang terbaik dalam ajang ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar