Kamis, 22 Desember 2011

Hidup itu RODA





               Ya itulah statement yang  saya simpulkan setelah saya mengikuti permainan Burung dan Pohon di Mata kuliah interpersonal.  Burung dan Pohon , itulan nama permainan yang sangat menarik dan memberi banyak pelajaran bagi saya. Permainan ini adalah Setiap Mahasiswa ada yang berperan sebagai pohon dan ada yang berperan sebagai burung kemudian ada klu dari kakak fasil yang dapat membuat susunan pohon dan burung menjadi berubah

Dari permainan ini saya mendapat pelajaran bahwa setiap orang kadang - kadang kedudukanya bisa berubah -ubah dalam kehidupanya.  Jadi saya harus disyukuri setiap status atau segala apa yang kita dapat saat ini walaupun itu tidak saya inginkan. Selain Pembelajaran tentang kehidupan di permainan ini juga memebri pelajaran tentang makna kosentrasi atau focus.  Fokus dan cermat dalam mendengarkan instruksi merupakan hal yang sangat penting.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar